Kawasan Superblok St Moritz Potensial untuk Investasi Properti

Jakarta – Direktur Eksekutif Pusat Studi Properti Indonesia (PSPI), Panangian Simanungkalit, mengatakan, kawasan Puri Indah, Jakarta Barat sangat potensial bagi investasi properti. Selain didukung kelengkapan fasilitas, Puri Indah sudah membentuk sebagai kawasan elit.

“Kawasan Puri Indah potensial untuk harga properti terus bertumbuh. Puri Indah adalah kawasan elit. Karena itu, investasinya bagus untuk jangka panjang,” tutur dia kepada Investor Daily, saat dihubungi dari Jakarta, baru-baru ini.

Dia mengatakan, segmen pembeli di Puri Indah, seperti di proyek St. Moritz Jakarta adalah kelas elit. Mereka memiliki daya beli tersendiri sehingga kecenderungannya untuk investasi jangka panjang. Puri Indah mirip dengan kawasan Kemang di Jakarta Selatan atau Menteng di Jakarta Pusat yang tren harga propertinya terus merangkak naik.

“Jika penghuninya terus bertambah, kenaikan harga sulit dibendung seperti di Menteng yang saat ini harganya sudah mencapai Rp 100 juta per meter persegi,” kata Panangian.

Dia mewanti-wanti agar para konsumen atau investor membeli sesuai dengan kebutuhan dan daya beli masing-masing. Sekalipun, tambahnya, segmen pembeli di Puri Indah adalah para pemilik uang dari kalangan elit, semestinya investor tidak salah dalam membeli produk properti.

“Permintaan akan naik terus ketika orang yang tinggal terus bertambah, sehingga kenaikan harga tidak bisa ditahan. Namun, konsumen jangan salah dalam membeli propertinya,” saran dia.

Source: Investor Daily

By | 2016-05-02T14:08:27+00:00 May 2nd, 2016|Newsletter|0 Comments